12 Mei 2015

Hard Time 1.44 - Game Petualangan di Penjara

Hard Time 1.44 adalah game petualangan yang memiliki latar permainan disebuah rumah tahanan. Pemain akan dapat merasakan keras dan diinginnya kehidupan dibalik jeruji besi sebagaimana mereka - mereka narapidana yang sudah dalam masa pembinaan. Tampilan permainan menggunakan 3 dimensi membuat suasana saat bermain seperti pada aslinya yag dapat menggambarkan situasi sebuah rumah tahanan. Jangan dikira kehidupan disana enak, di dalam tahanan bila kalian lemah akan menjadi bulan - bulanan mereka yang mempunyai kekuasaan dan anak buah.

Sebelum permainan dimulai, anda akan memasuki laman setting permainan. Dimana disitu pemain dapat mengatur karakter pemain yang akan terjun dalam permainan, baik itu bentuk fisik, ramput, wajah, dan lain sebagainya. Selain itu pemain juga akan memilih kejahatan apa yang diperbuat. Disinilah uniknya, kalian seolah - olah diajari untuk menjadi penjahat namun hanya di dunia virtual. Setelah anda memilih jenis kejahatan, maka kemudian akan menjalani persidangan dan menerima vonis sesuai kejahatan yang dilakukan yang kemudian dikirim ke lembaga pemasyarakatan untuk mendapatkan pembinaan. Permainan game akan dimulai ketika pemain sudah sampai di lembaga permasyarakatan. Disana pemain diharuskan mengenal seluk beluk wilayah seperti blok masing - masing dan tempat umum di LP lainnya. Sesampainya disana langsung saja cari ruangan blok yang sesuai dengan perintah. Pemain jangan sampai salah masuk blok, akibat dari salah masuk kamar akan mendapatkan perbuatan yang tidak mengenakkan dari sesama tahanan.

Waktu permainan dimulai ketika sampai dan lamanya disesuaikan dengan hasil vonis persidangan. Pemain harus mentaati kegiatan yang sudah dibuat tertulis oleh petugas. Sebagai salah satu contohnya adalah ketika saatnya istirahat malam, maka pemain harus bergegas menuju blok masing - masing untuk istirahat. Semisal lagi ketika makan siang tiba, maka para pemain harus segera mencari kantin untuk makan siang bersama. Kondisi di LP benar - benar akan dirasakan seperti pada kenyataan. Situasi tegang karena ada sesama napi yang berkelahi akan menjadi tontonan setiap harinya. Pemain akan menjadi seperti apa itu sesuai karakter pilihan di awal tadi dan juga sesuai dengan yang anda lakukan disana. Pokoknya akan seru sekali permainan Hard Time ini.

Baiklah, cukup sedikit ini saja pemaparan mengenai game Hard Time. Bila anda masih penasaran, segera saja miliki game petualangan ini lewat link yang sudah kami sediakan.
Kontrol game :
  • Tombol panah untuk berjalan
  • A untuk menyerang
  • Z untuk berlari / bertahan
  • S untuk menarik lawan atau melempar barang
  • X untuk mengambil atau menjatuhkan barang
  • Mouse sebagai arah kamera
 
Setting karakter Hard Time 1.44

narapidana Hard Time 1.44

narapidana berkelahi Hard Time 1.44

blok Hard Time 1.44

narapidana berkelahi Hard Time 1.44

pengawalan napi Hard Time 1.44

Link Download :
http://www.gamegratis33.com/download.php/771f067437/d9bcbc/a58807bd8/508/hardtime_setup.exe

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil